Semangat Kejujuran Berbuah Penghargaan Minggu, 26 November 2017

Semangat Kejujuran Berbuah Penghargaan Image © ISS Indonesia.

Penulis dan Wartawan Senior Indonesia, Arswendo Atmowiloto, pernah berujar, bahwa semangat kejujuran ada di dalam hati, batin, dan sukma yang menyelimuti ikatan-ikatan dalam diri kita. Ucapan tersebut sangatlah tepat menggambarkan pribadi ketujuh Great Performer kita ini. Layaknya sebuah batu mutiara, dimana pun ia ditempatkan, maka kilauanya akan tetap terpancarkan. Ketujuh Great Performer itu adalah Musafa Ali, Rosalina Septianah, Ariyah, Nur Casyuni, Nurul Dermawati, Ipin Sarifin, dan Achmad Yusuf.

Jumat 17 November 2017 merupakan momen istimewa bagi ketujuh Great Performer tersebut, saat nilai-nilai integritas yang mereka junjung tinggi selama bekerja membuahkan apresiasi dari pihak klien. Manajemen Lippo Mal Puri, area dimana mereka bekerja, secara rutin memberikan penghargaan kepada para mitra kerja yang dinilai mampu memberikan nilai tambah dalam bekerja, tak hanya bagi Lippo Mall tetapi juga kepada para pengunjung yang mereka layani. Pada kesempatan kali ini, Ibu Dewi Riyani selaku HR & GA Manager Lippo Mall Puri, berkesampatan untuk menyerahkan penghargaan tersebut, disaksikan oleh Bapak Reiza, selaku Housekeeping Officer serta Bapak Bambang, Security & Parking Supervisor, ISS Indonesia.

Dalam sambutannya, Ibu Dewi Riyani menyampaikan apresiasi atas sikap kejujuran yang ditunjukkan oleh karyawan ISS. Rasa tanggungjawab yang tinggi serta kesadaran bahwa setiap barang yang mereka temukan bukanlah milik mereka, membuat para karyawan ini tahu benar apa yang harus mereka lakukan saat menemukan barang tertinggal. Setelah melakukan sesi foto bersama, para Great Performer diberi kesempatan untuk menikmati variasi jenis hidangan yang tersedia di area makan tersebut. Keceriaan terpancar kuat dari setiap wajah Great Performer seraya menikmati hidangan sesuai pilihan mereka.

 “Perasaan saya seneng banget, mereka (manajemen Lippo Mall Puri) juga orangnya ramah-ramah. Dapat sertifikat, trus diajak makan-makan lagi” ujar Ariyah salah seorang cleaner penerima penghargaan yang sudah satu tahun bekerja di area Lippo Mall Puri.

Mutiara akan terus menjadi sebuah mutiara, ia tidak akan pernah berubah dimana pun ia diletakkan. Kilaunya tetap akan mampu menarik perhatian setiap mata yang memandangnya, hingga pada akhirnya sebuah nilai lebih diberikan kepadanya. Selamat untuk para Great Performer area Lippo Mall Puri.


0 Komentar
Artikel Terkait
Berikan Layanan Melebihi Ekspektasi
Senin, 28 November 2016

Berikan Layanan Melebihi Ekspektasi

Pancaran Kekuatan Lewat Sikap Keibuan
Rabu, 20 Desember 2017

Pancaran Kekuatan Lewat Sikap Keibuan

Kejujuran Datang Dari Hal Kecil
Kamis, 25 Mei 2017

Kejujuran Datang Dari Hal Kecil

Melayani Setulus Hati
Sabtu, 18 November 2017

Melayani Setulus Hati